Minggu, 21 Oktober 2012

separuh

satu kata dlm pikiran ketika aku memulai hari ini...
"progress"..
progress paper, find out chinese architecture history, learn another sketchup tutorial, colonialism, reserach method n bla bla...... i need progress!!!
here's my to do list


















so many things to do.....

tapi kebutuhan akan mencurahkan rasa mengalahkan apapun saat ini..haha
 kebutuhan untuk bilang mengenai batinku yg mungkin terbelah dua,, separuh disini dan separuhnya lagi di aceh..

i can't stop thinking about that..
yg ada dipikiran hanyalah " how can i finish this damn fucking study as soon as posible n go home soon" , terdengar sarkastik?? perhaps..ahaha,, tapi itulah kebenarannya..sebenar2nya matahari terbit di timur,bukan di barat!

mungkin aku harus belajar untuk menyemangati diri sendiri kali ya, mencabuk diri sendiri.. sadar klo aku SUDAH disini,, dan aku harus segera MENYUDAHINYA dengan belajar yg giat,, rajin pangkal pandai, pelit pangkal kaya, tut wuri handayani , dsb..

pitty me, i can't stop thinking about something,,someone
gak nyangka klo bakalan ngeffect segininya buatku,,
ngga nyangka bakal segininya butuh berada disana bersamanya
homesick? gak juga..krn udah 2 bulan,,gak setuju kalo dikatakan homesick
mgkn aku harus google untuk ketemu istilahnya,,phobia jenis apakah ini..??

semoga bakalan segera bangun dr khayalan yg mengada2 dan gak realistis ini
semoga aku cepat sadar aku sudah di disini dan bukan disisi mereka, disisinya
semoga aku cepat dirukiyah
aminn





0 komentar: