Rabu, 23 Desember 2009

he's just not dat into u. .


ME, MYSELF AND I
THATS ALL I GOT IN THE END
THATS WHAT I FOUND OUT
AND IT AINT NO NEED TO CRY
I TOOK A VOW THAT FROM NOW ON
I'M GON'NA BE MY OWN BEST FRIEND

me myself and i...
mungkin itu soundtrax yang tepat untuk menggambarkan apa yg kurasakan sekarang
terlalu banyak pertentangan,terlalu banyak hal yang diluar jangkauan, terlalu sulit untuk berubah atau mungkin memang tidak bisa berubah...

aku sadar aku egois, sadar aku punya banyak hal yang tidak baik, sifat sifat buruk yang sudah mendarah daging, semua karaktersitik yang,,,thats me.
bukan berarti aku tidak sadar dan tidak ingin berubah,,,siapa yang gak ingin jadi better person but mungkin aku tidak pernah bisa untuk menepati janji bahkan janji terhadap diri sendiri..

i had a big problem to manage myself....i realize that but i cant stop myself for doing the same way again n again...n i hate this part,,hate becoming myself fot this suck reality......its really bullshit!!

aku tau * sayang aku, salu peduli sama aku, sangat mengerti aku dan sangat sangat sabar menghadapi aku....aku sadar aku mungkin sulit untuk menemukan sosok * dalam diri orang lain kalau aku kehilangan dia..

tapi....its fells like...dia sayang aku bukan karna aku. dia sayang aku bukan karna tubuhku, bukan karna cara bicaraku, bukan karena prinsipku yg ok...labil, bukan juga karna prestasiku, bukan karna pergaulanku, dan yang pasti bukan karna kepribadianku...i guarantee dat!

2.5 tahun ???? mungkin aku butuh waktu 10 tahuh untuk tau apa penyebab he love's me...

its like he's not love me but he's supposed to love me....dan mungkin dia gak sadar hal itu...

posisi nyaman,,gak mungkin nyari orang lain, udah 25 yg brarti gak mungkin main main lagi,ya mungkin itu penyebabnya,,,dan penyebab terbesar adalah keyakinan kalau pasangan kita pasti akan berubah seperti yang kita inginkan....betapapun sulitnya betapapun menyebalkannya kita pasti akan bertahan karna.....GAK MUNGKIN CARI ORANG LAIN LAGI

walo hal seperti akan meradang sampe kapanpun....walo ditahan gimana pun pasti salu sakit hati....yah..pasti ini yg dia rasakan...

sebenarnya aku amat sangat sadar apapun perubahan yg dia inginkan adalah demi kebaikan ku.....n everyone agree with it..

tapi......

plissss...give just a little room to breath.....ngrubah sesuatu gak gampang looo...sama kayak mau ngerubah perilaku korupsi yg uda mendarah daging di indonesia...

huuuhhh..sebel kalo punya pikiran yg gak positif gini.....sebel harus berbagi hal yang memalukan gini....tapi yah..like i said before,,,


mungkin its better for me sendiri dulu.....

ohkey.....
I CAN SEE THE SUN SHINE, I'VE GOT ME, MYSELF AND I

0 komentar: